Super Diskon Indonesia

Diposting oleh Download film streaming on Sabtu, 05 Mei 2012
Diskon adalah potongan harga produk/barang yang dijual dengan  potongan harga Special biasanya di keluarkan oleh sebuah perusahaan atau Departemen Store.Diskon merupakan langkah memberikan potongan harga terhadap produk/barang yang dijual. potongan harga ini  biasanya diambil dari laba  kotor yang diperoleh bukan dari laba bersih. sehinggga berapapun besarnya potongan harga Special tdak mengurangi harga dasar .

Sekarang ini telah hadir toko online yang memberika diskon besar-besaran bersama Diskon.com bagi anda yang suka berbelanja , Diskon.com melayani Customer dengan baik dan mudah untuk mendapatkan info produk/barang melihat promo-promo menarik setiap hari. Diskon.com melakukan sepekatan kerjasama dengan merchant yang ada di seluruh indonesia. dan juga pasang deals merchant di website Diskon.com kemudian di sebar luaskan iklannya melalui newsletter, Facebook ads dan Twitter. disamping itu juga Diskon.com menghubungi Merchant untuk menyerahkan salinan hasil pendapatan dan daftar Voucher untuk Customer. Dengan adanya Diskon.com anda dapat menghemat sebagian uang yang di belanjakan.

Super diskon Indonesia Adalah Jagonya Diskon Indonesia yang dapat menghemat pengeluaran uang anda untuk belanja di toko online.

Bila anda berminat untuk bergabung dengan Diskon.com. sangat mudah mendapatkan Untuk Pembeli Voucher diskon.


langkah-langkah cara mendapatkan Pembelian Voucher ke Diskon.com:

  1. Daftarkan Email anda di Diskon.com 
  2. Lakukan Pembelian deals di Diskon.com dan lakukan pembayaran masa deals ditutup.
  3. Setelah deals ditutup, customer mendapat konfirmasi pembayaran dan kode Voucher Email dan sms untuk ditukarkan di merchant.
  4. Customer melakukan penukaran Voucher di Merchant

Tunggu apa lagi Ayo bergabung Bersama Diskon.com



rating (5-5)
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot