ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Diposting oleh Download film streaming on Kamis, 05 Desember 2013


Telah hadir ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon sebagai peminpin global di era digital. Dengan figur yang menarik yang memiliki fungsi telepon sangat praktis tidak perlu repot-repot bagi si pengguna menerima atau melakukan panggilan suara, mengirim SMS, maupun MMS dan juga dilengkapi dengan figur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses internet. Di Indonesia, jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler memang sudah sangat luas, mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci ini memiliki pilihan warna yang sangat sensional , dengan warna Titanium Gray atau Champagne Gold menggunakan casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fone Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, wow....keren, dengan desainnya yang minimalis, rapi, tanpa mengumbar  banyak port atau konekto pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM  Card yang ada di dalam penutup belakang, di lihat bagian atas Fonepad. Penempatan tersebut semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan Tablet Android kelas prenium.

Tablet ASUS ini memiliki prosesor Intel Atom Z2420 lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan juga memiliki figur HyperTreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat  Fonepad  menjadi PC tablet yang sempurna pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan menggunakan layar 7 Inci didukung resolusi HD yakni 1280x800 dan Penggunaan panel IPS menjadi tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski di lihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. di bagian depan tersedia kamera 1,2MP dan 3MP auto focus di bagian belakang dapat di gunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon merupakan tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean menyediakan untuk menyimpan data 8GB  atau 32GB . Jika  belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online stronge sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh Pengguna. Selain itu juga Media penyimpanan berbasis cloud ini memilki Webstronge Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan Power Point lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dengan menggunakan Baterai sebesar 4270mAh,  Pengguna dapat  memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika Pengguna perllu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.
Anda  dapat melihat kehebatan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon tayangan video klip di bawah ini :

Harga Fonepad saat ini dipasarkan:
  • Fonepad dengan kapasitas 8GB   Rp.2.499.000
  • Fonepad dengan kapasitas 32GB Rp.3.699.000










Rating: 4.5

6 comments

11 Desember 2013 pukul 20.07

Acknowledge that we have this as one of the best blog. Congratulations...

http://novajerusalemdecristo.blogspot.com.br/

12 Desember 2013 pukul 17.45

wah seperti asus yang ini sangat lengkap dan mantap

17 Desember 2013 pukul 15.57

Tampilannya keren ya

8 Januari 2014 pukul 17.12

wah mantab kalau asus, tahan banting produknya, sayangnya kameranya kecil pixelnya ya gan

12 Januari 2014 pukul 18.03

sangat bagus dan mantap modelnya juga fiturnya gan
terima kasih infonya

8 September 2014 pukul 15.31

.. aq udah punya tab,, cukup satu itu aja. he..86x ..

Posting Komentar

Comment Etika Sopan-santun
tolong jangan meninggalkan link hidup atau link mati
itu akan menjadi Spam.
anda meninggalkan komentar harus sesuai dengan postingan di atas dan Admin juga berbalik demikian.
Terima Kasih.

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot